Domain Dari Namecheap.com murah dengan Paypal di akhir tahun 2015

Halo Shobat, Bapak Ibu serta semuanya. Semoga selalu sehat dan dalam Lindungan Allah swt aamiin.

Sudahkah anda tau bahwa Di akir Tahun 2015 ini banyak sekali Penyedia Domain dan Hosting Promo Besar besaran terkait harga dan layanan. saat saya iseng iseng browsing, eh, dengan kata kunci " beli domain dengan paypal " coba cek, Ketemulah saya dengan Web nya Master Bloging Indonesia yang tentu tidak asing bagi kita. Siap sih yang gak kenal dengan Pemilik www.sugeng.id. Yah... belaiau mas Sugeng 
tak asing lagi mungkin diantara master master lainya,

Siapa Beliau...? Cek aja sendiri yah....!.
Terimakasih mas, Petunjuk dan Sharenya... Semoga Ilmu yang anda Curahkan dalam Web bisa menjadi keberkahan tersendiri buat yang membutuhkan ilmu seperti saya yang masih awam ini. aamiin.

Namecheap.com
 

Ok, Atas itulah saya saya langsung menuju
Dan setelah saya cek sana sini ternyata ada promo domain murahharganya memang Lumayan murah untuk ukuran Dolar, tapi jangan di kurs ke Rupiah yah,.....!karena di sini saya menggunakan pembayaran dengan Paypal. Bukanya gak Cinta Rupiah, karena kebetulan saya Punya Acaunt paypal yang tidak begitu banyak isinya, jadi.. apa salahnya saya transaksi pake paypal karena tidak harus repot ke bank dan ini itu, Coba cek sendiri Harga Domain di Link bawah ini, cuma cek aja gak bayar kok. 

Klik Baner Di bawah ini untuk menuju link domain murah dan bandingkan dengan lainya........! 
Namecheap.com
dan ternyata hampir di setiap bulanya ada kupon kupon Promo yang dapat kita gunakan, Lumayan lho, dapat diskon.

Cara beli domain dan transaksinya pun cukup mudah dan tidak memerlukan waktu berjam jam untuk seting dns dan name recordnya karena si sana juga ada tutorialnya langsung yang dapat kita pelajari meskipun kita pasif bahasa inggris. Setelah saya buktikan ternyata super cepat sekali pelayananya, Betul kata mas sugeng Joossss tenanan. karena begitu Klik pembayaran dengan paypal, maka kita akan langsung login dengan acaunt kita. dan selang 5 menit domain yang kita pesan akan langsung aktif.
Dalam hati saya berguman, waauuuuu, mantaf sekali nih ......!

Jadi begitulah ceritanya singkatnya, Akirnya sejak tanggal 30 Desember 2015 Blog saya ini telah resmi mengunakan domain
Bagaimana menurut Shobat, apa anda tertarik atau berencana untuk custem blog shobat dengan Domain Pilihan anda, Tentunya www.namecheap.com bisa menjadi salah satu tujuan, karena namechap adalah salah satu penyedia domain murah dan reseller domain murah.

Demikian Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Domain Dari Namecheap.com murah dengan Paypal di akhir tahun 2015"

UST said...

ikutan exisssss bang

Post a Comment

[-] Silahkan Coment dengan MEnggunakan Etika
[-] Maaf Link Aktif pada kolom komentar akan otomatis terganti dengan link kami
[-] Coment berbau sara akan kami hapus
[-] Segala macam Promo dan Transaksi yang ada di Kolom Komentar Bukan Tanggung Jawab Kami

SEMUA BENTUK TRANSAKSI DAN PENIPUAN JUAL BELI ONLINE AKIBAT ANDA MEMPERCAYAI IKLAN DI KOMENTAR INI BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI.
Terimakasih.