DAPODIKDAS PATCH 208

Patch 208 Kembali di rilis oleh Pengembang Dapodik. namun ternyata aplikasi ini hanya di peruntukkan bagi yang mau update data saja karena pada Aplikasi, Struktur dan referensi tidak ada perubahan sama sekali. Dari reviw yang di dapat setelah INSTAL PATCH 208, ternyata data PD dan Data PTK yang kemarin / pada  saat Patch 207 yang menurut kabar mau di buka, pada Patch 208 ini masih tetap seperti sebelumnya. Artinya seandainya mau perbaikan data pada kedua item tersebut bila ada yang salah pun masih tetep mengalami kesulitan. Tetapi mari berfikir positif dan selalu menganggap ini adalah bagian dari yang menjadi tanggung jawab kita. Karena nantinya akan ada patch lagi yaitu aplikasi Dapodik Generasi ke 3, mari sama sama kita tunggu kedatanganya dengan sabar karena ternyata baru akan di louncing pada tahun ajaran baru. Bagi sekolah yang datanya sudah valid maka tidka perlu mengupdate ke 208 dan tunggu aja versi 3.0.0.
Dari salah satu hal yang di pahami, Patch 208 hanya fokus pada perpanjangan masa supaya aplikasi masih bisa di buka sampai akhir bulan juni/supaya tidak expired aja.

Dengan Patch 208 / Aplikasi yang saya gunakan, ternyata saya tidak dan belum berhasil syincron. Padahal sebelumnya lancar Syincron kendatipun hanya memakai Jaringan Yang punya Slogan Anti Lelet. 
Ada baiknya juga kita backup terlebih dahulu sebelum instal Patch 208,  ini di maksudkan agar apa bila terjadi kerusakan/gagal instal, maka Aplikasi yang kita gunakan masih punya cadangan untuk mengembalikanya ke dalam posisi/ keadaan semula.

Bagi yang penasaran ingin mencoba dan agar aplikasinya bisa di buka, maka saya rekomendasikan untuk mendounload di situs resminya: klik bawah sini

Atau mungkin anda kesulitan untuk akses situs resmi di atas karena faktor Jaringan, mungkin anda bisa mencoba Link koleksi yang saya gunakan di bawah ini. Tinggal Klik...!
http://www.mediafire.com/download/0pb133tt9pubeby/PatchDapodikdas208.exe

Akan tetapi apabila ternyata anda punya keyakinan bahwa aplikasi kita sudah baik, valid dan tidak ada perubahan, tidak ada kesalahan baik data siswa maupun lainya. maka ada baiknya untuk menunda instal patch 208. Bila terjadi hal yang tidak di inginkan saya sarankan agar anda menghubungi pihak terkait yang mampu mengatasi permasalahan anda.

Demikian Sekedar Shere dari apa yang saya fahami dan ketahui. Lebih kurangnya mohon maaf.
semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DAPODIKDAS PATCH 208"

Manfaat SOC untuk ternak said...

mantap gan
trimakasih atas info nya

Post a Comment

[-] Silahkan Coment dengan MEnggunakan Etika
[-] Maaf Link Aktif pada kolom komentar akan otomatis terganti dengan link kami
[-] Coment berbau sara akan kami hapus
[-] Segala macam Promo dan Transaksi yang ada di Kolom Komentar Bukan Tanggung Jawab Kami

SEMUA BENTUK TRANSAKSI DAN PENIPUAN JUAL BELI ONLINE AKIBAT ANDA MEMPERCAYAI IKLAN DI KOMENTAR INI BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI.
Terimakasih.