DAPODIK HELPER UPDATE 14112014

Dapodik helper. Yah aplikasi yang tidak asing tentunya bagi anda Operator sekolah.
Aplikasi Dapodik Helper ini sangat membantu sekali dalam proses backup aplikasi DAPODIK besutan Pengembang dapodik terutama DAPODIKAS pada awalnya, Update Kemunculanya selalu sejalan dengan Perkembangan Update aplikasi Dapodik, Tapi saya yakin maksudnya adalah bukan berarti ingin menjadi penyaing Aplikasi Dapodik melainkan Penolong bagi Operator dalam melengkapi Pekerjaan menyelesaikan tugas yang berhubungan dengan Aplikasi Dapodik.
Aplikasi ini adalah kreasi pihak ketiga yang selalu update dengan keberadaan Aplikasi Dapodik. Bagai mana saya katakan Update. Mungkin Pada Posting lalu juga telah saya bahas tentang ini.
Kali ini Dapodik helper hadir dengan penambahan fitur, diantaranya adalah Hadirnya fitur cetak Kartu NISN yang ada di dalam nya. Untuk Petunjuk dan Keterangan mengenai ini, saya sarankan anda ke situs resminya  DAPODIK HELPER

Berikut petikanya
"Dari usulan fasilitas Dapodik Helper yang banyak diminta pengguna adalah kemampuan untuk membuat kartu NISN lengkap dengan QR Code. Hal ini dapat membantu khususnya operator yang dituntut agar bisa memberikan bukti fisik kepada sekolahnya dari apa yang sudah dikerjakan. Memang hal yang simpel namun bisa menjadi satu bukti hasil kerja.
Fasilitas ini dapat digunakan melalui tampilan tab Peserta Didik, kemudian pilih salah satu nama peserta didik yang akan dicetak. Selnjutnya klik kanan pada peserta didik tersebut."

Untuk aplikasinya dapat anda daunload di SINI
Keterangan dan Tata caranya dapat di baca di SINI

Semoga Bermanfaat

SUMBER : http://dapodikhelper.blogspot.com/2014/11/cetak-kartu-nomor-induk-siswa-nasional.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAPODIK HELPER UPDATE 14112014"

Post a Comment

[-] Silahkan Coment dengan MEnggunakan Etika
[-] Maaf Link Aktif pada kolom komentar akan otomatis terganti dengan link kami
[-] Coment berbau sara akan kami hapus
[-] Segala macam Promo dan Transaksi yang ada di Kolom Komentar Bukan Tanggung Jawab Kami

SEMUA BENTUK TRANSAKSI DAN PENIPUAN JUAL BELI ONLINE AKIBAT ANDA MEMPERCAYAI IKLAN DI KOMENTAR INI BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI.
Terimakasih.